oleh

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Tri Berikan Kuota Tambahan di Aplikasi E-Learning

Samarinda – Memasuki tahun ajaran baru pada tanggal 13 Juli 2020 lalu, lebih dari 400 kabupaten/kota yang berstatus zona kuning, oranye, hingga merah harus tetap melaksanakan belajar melalui via daring di rumah saja. Sedangkan kurang lebih 85 kabupaten di Indonesia yang berstatus zona hijau dan dapat melaksanakan proses belajar-mengajar langsung secara tatap muka.

Untuk membantu para siswa-siswi ditengah pandemi COVID-19, operator seluler Tri Indonesia telah menyiapkan kartu perdana dan paket Alwasys On untuk penambahan kuota dalam mengakses aplikasi e-learning seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius. Empat aplikasi tersebut merupakan aplikasi e-learning yang paling banyak di akses.

“Dalam hal ini kita membantu dari segi akses jaringan internet kepada para pelajar di Indonesia, dan juga kita mendukung pemerintah dalam menerapkan cara-cara belajar di era adaptasi dengan kebiasaan baru,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia, Senin (27/07/2020) kemarin.

Selanjutnya 3 Indonesia juga bekerjasama dengan aplikasi Ruangguru dalam mendukung pembelajaran secara online dari rumah. Sehingga para pelanggan dapat menukarkan poin Bons Tri dengan voucher potongan sebesar 50% dan masih banyak lagi.

Tri juga memudahkan bagi para calon pengguna yang ingin membeli kartu perdana 3, dapat mengakses website perdana.tri.co.id dan bisa memilih kuota hingga unlimited sesuai dengan kebutuhan, serta dapat memilih nomor cantik.Dengan begitu, dapat mempermudah bagi para pelajar untuk dapat belajar dari rumah saja.

“Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi seluruh pelajar di seluruh Indonesia. Semua ini kami persiapkan agar mereka tetap mendapatkan akses pembelajaran terbaik selama masa adaptasi kebiasaan baru berlangsung,” pungkasnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.