oleh

BNN Kaltim Pasang Stiker Branding Pencegahan Narkoba di Angkot

Samarinda – Dalam rangka pencegahan terhadap narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur melakukan sosialisasi dengan pemasangan stiker branding di mobil angkutan kota, yang dilaksanakan di halaman GOR Segiri Samarinda, pada Senin (12/10/2020) sore.

Ada sekitar 35 angkot yang mendapatkan stiker branding yang kemudian ditempelkan di bagian kaca belakang angkot dengan bertuliskan “Selamatkan Keluarga Kita Dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba & Covid-19. Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia”.

Kasi Pencegahan BNN Kaltim Rosna Elviani mengatakan, selain pemasangan stiker branding di angkot, pihaknya juga akan mensosialisasikan imbauan tersebut di berbagai tempat.

“Kita laksanakan pemasangan branding sarana publik untuk 35 angkot. Kedepan kita akan tambah lagi jumlahnya, dengan pemasangan baliho dan juga melalui media massa,” katanya.

Rosna menjelaskan, pemasangan stiker branding di angkot ini dilakukan karena sebagian besar masyarakat tidak semua memiliki media sosial.

“Karena kalangan bawah tidak memiliki media sosial dan hanya bisa melihat pesan-pesan yang ada melalui angkot, oleh karena itu kita pasang di angkot,” ujarnya.

Lanjut Rosna, masyarakat juga bisa melapor jika terdapat adanya penyalahgunaan narkoba di kota Samarinda.

“Jadi di branding ini juga ada call center dan media sosial BNNP Kaltim. Silahkan masyarakat lapor dan aktif 24 jam, jika ada penyalahgunaan narkoba,” jelasnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.