oleh

21 Peserta Ikuti Pemilihan Putri Pariwisata dan Duta Wisata Kaltim 2019

Samarinda – Ajang pemilihan Putri Pariwisata dan Duta Wisata 2019 kembali digelar Dinas Pariwisata Kalimantan Timur, di Swiss Belhotel Samarinda pada Kamis (31/10/2019) sore.

Dalam ajang tersebut, sebanyak 21 peserta yang terdiri dari 9 pasang Duta Wisata dan 12 Putri Pariwisata di 9 Kabupaten/Kota Kaltim mengikuti rangkaian kegiatan dan sesi penilaian.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni mengatakan, ajang ini bertujuan untuk melahirkan millenial yang memiliki talenta dan kreatifitas agar dapat mempromosikan potensi wisata yang ada di Kalimantan Timur.

“Kami perlu dukungan segar dari teman-teman milenial yang tergabung di Duta dan Putri Pariwisata dalam mengembangkan pemasaran pariwisata,” ungkap Sri Wahyuni.

Menurutnya, saat ini banyak sekali sebuah ide dan kreatifitas yang tadinya bukan tempat wisata menjadi tempat wisata baru.

Sebelum Grand Final pada Sabtu (02/11/2019), mereka menjalani karantina dan diberikan pembekalan tentang kepariwisataan, publik speaking, motivasi dan pengembangan diri, peluang ekonomi kreatif menghadapi revolusi industri 4.0, tourism digital without hoax serta say no to drugs. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *