oleh

ABK Kapal SPOB Mulia Mandiri Ditemukan Meninggal Dunia, Sejauh 3,5 Kilometer dari TKP

Samarinda, Kaltimnow.id – Anak Buah Kapal (ABK) SPOB Mulia Mandiri, berhasil ditemukan oleh Basarnas dan Tim gabungan pada hari Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 22.20 WITA.

Dihubungi di tempat terpisah, Kasie Ops dan Siaga  Kantor Pencarian & Pertolongan Kelas A Balikpapan, Octavianto mengatakan, Tim Basarnas dan gabungan melakukan pencarian selama dua hari.

“ABK Kapal SPOB Mulia Mandiri, atas nama Jufri berumur 30 tahun berhasil ditemukan yang dilaporkan tenggelam pada tanggal 10 kemarin,” katanya, Minggu (11/4) kemarin.

Selanjutnya, Octavianto menjelaskan, korban ditemukan dari jarak kapal tenggelam sejauh 3,5 kilometer.

“Tim pun langsung mengevakuasi korban, dibawa ke posko dan dibawa dengan menggunakan ambulan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Wahab Syahrani guna keperluan visum. Kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.

Dihimpun dari berita sebelumnya, Sabtu (10/4) kemarin, Kapal SPOB Mulia Mandiri mengalami Kecelakaan Air (Laka Air). Dimana ketika, kapal hendal berlabuh ke Teluk Cinta, mengalami oleng yang diakibatkan arus cukup deras dan membuat kapal tenggelam.

Dimana dalam kejadian tersebut, sebanyak tujuh ABK kapal berhasil menyelamatkan diri, dan satu orang sempat dinyatakan hilang. (ant).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.