oleh

Agiel Suwarno Serap Aspirasi Masyarakat di Beberapa Desa di Kaltim

Samarinda, Kaltimnow.id – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Komisi I Agiel Suwarno melakukan serap aspirasi masyarakat atau Reses, masa sidang ke 3 tahun 2021.

Reses pertama dilaksanakan di Kelurahan Singa Geweh, kecamatan Sangatta Selatan pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021, kemudian berlanjut ke Desa Suka Rahmat kecamatan Teluk Pandan hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 lalu.

Tak hanya itu, Reses anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan itu juga berlanjut ke wilayah Sangsaka yaitu di desa Bukit Harapan kecamatan Kaliorang kemudian ke desa Pengadan Baru dan desa Kadungan Jaya kecamatan Kaubun pada Minggu tanggal 24 Oktober 2021 lalu.

Selain itu, Agiel dan tim juga berbagi sembako dan hasil produksi binaan kader-kader PDI Perjuangan usai reses di Kaubun.

“Selain reses, kita juga bagi-bagi sembako dan telur dari hasil produksi binaan kader-kader dari PDI Perjuangan setelah selesai reses di kaubun” ucapnya.

Setelahnya, anggota komisi I DPRD Kaltim itu, kembali melaksanakan reses ke desa Miau Baru di kecamatan Kombeng pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021, yang dihadiri oleh tokoh adat, para lansia, organisasi perkawan dan sekretaris desa (Sekdes) Miau Baru, yang terlaksana di Lamin Adat.

“Reses di desa Miau Baru ini banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, khususnya pada pembinaan atas kerajinan khas Miau Baru yang perlu pembinaan, seperti tas dan manik-manik harus terlestarikan,” jelas Agiel.

Reses berlanjut, Agiel mengatakan tanggal 26 Oktober 2021 akan bertolak ke Berau tepatnya di kecamatan Derawan desa Tanjung Batu dan berlanjut ke Teluk Harapan kecamatan Maratua, lalu pada hari terakhir di kota Bontang.

Penulis: Cintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.