oleh

Ananda Emira Moeis Sebut Infrastruktur di Sektor Pariwisata Perlu Dimaksimalkan

Samarinda, Kaltimnow.id – Sektor Pariwisata di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sedang menjadi primadona, terlebih dapat menghasilkan devisa negara.

Namun demikian, anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis menyayangkan sarana pariwisata, yakni infrastruktur sebagai penunjang yang belum maksimal di Benua Etam.

“Dari sekarang saja sudah kelihatan kalau sebenarnya pariwisata makin naik, jadi saya harap infrastrukturnya juga harus dimaksimalkan,” terangnya, Senin (14/11/2022).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan menuturkan, menjelang akhir tahun dan libur panjang, tak bisa dipungkiri apabila setiap sudut kota semakin ramai dan dipadati masyarakat.

Termasuk juga dengan para pekerja dari luar, yang di tempatkan oleh pemerintah pusat.

“Karena terasa sekali sekarang, kita di sini kalau weekend makin rame, terus juga banyak dari luar. Mungkin dari pekerja- pekerja di luar yang memang ditempatkan sama pemerintah pusat untuk ada di sini. Jadi, infrastruktur ini permasalahannya,” jelas Nanda.

Komisi IV sebagai bagian yang membidangi, khususnya dari segi pendidikan, kesehatan, hingga pariwisata, Nanda menegaskan, bahwa sektor yang masih sangat amat kurang ditingkatkan adalah infrastruktur.

“Kita ini di Kaltim, saya di Komisi 4 khususnya. Dari segi pendidikan, kesehatan, pariwisata ada di sini juga. Kita itu yang kurang, tetap saja persoalan infrastrukturnya. Kita infrastrukturnya belum maksimal,” pungkasnya. (tia/adv/dprdkaltim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *