oleh

Ayah Diduga Hendak Perkosa Anak Tiri Dengan Diancam Pisau Dapur

Samarinda – Seorang ayah di Samarinda, Kalimantan Timur diduga mencoba perkosa anak tirinya berusia 17 tahun. Korban bahkan sempat diancam dengan pisau dapur.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Seberang Iptu Teguh Wibowo mengatakan, kasus ini terungkap setelah paman korban melaporkan ke Polsek Samarinda Seberang.

“Dari hasil keterangan keluarga korban, pelaku berinisial WB (40) saat berusaha ingin menyetubuhi korban dengan membuka bajunya. Korban yang saat itu sedang tidur kemudian merasa ada yang menyentuh perutnya. Korban hendak berteriak, namun pelaku mengacungkan pisau dapur,” kata Teguh, pada Senin (21/10/19) siang.

Tak hanya itu, pelaku juga berusaha menarik kedua tangan korban yang berusaha menutupi badannya.

“Pelaku terus berusaha membuka tangan korban sehingga akhirnya korban berteriak dan menangis kemudian ibu korban datang,” tambah Teguh.

Sementara itu pelaku WB mengelak jika ingin menyetubuhi korban. Pelaku mengaku saat itu hanya ingin menutup badan korban dengan selimut.

“Bajunya terbuka dan saya tutupi dengan selimut dan ga ada niat mau setubuhi korban. Kalau pisau itu saya ambil dari atas kulkas yang rencana mau buat kupas mangga,” ujar pelaku WB. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.