oleh

Bantu Dampingi Pengusaha Muda di Klinik WPM, Dispora Kerjasama Dengan HIPMI Kukar

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Demi meningkatkan pelayanan dan kualitas dalam mendampingi para pengusaha muda di Klinik Wirausaha Pemuda Mandiri (WPM) Kabupaten Kutai Kartanegara, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar bekerjasama dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kukar.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Kewirausahaan dan Kepramukaan Dispora Kukar, Aji Ali Husni kepada Kaltimnow.id, dimana mereka masih kekurangan tenaga ahli.

“Jadi, nanti kita membagi wilayah mana saja yang teman-teman HIPMI dampingi selain yang kita jangkau. Karena memang kita akui tenaga ahli yang kita miliki cukup sedikit,” katanya, Rabu (03/11/2021) siang.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Aji Ali ini menjelaskan, pihaknya sangat terbuka dengan HIPMI. Dan berdiskusi mengenai teknis yang akan dilakukan untuk ke depannya.

“Tetapi dengan adanya keinginan teman-teman HIPMI mendampingi, kami sangat welcome. Tinggal nanti bagaimana kita mengaturnya, bagaimana polanya, dan penganggarannya yang harus kita bicarakan bersama. Tentunya ini kan perlu pembicaraan yang lebih teknis yang kita lakukan dengan teman-teman HIPMI,” jelasnya.

Saat ini Dispora Kukar tengah mendampingi sebanyak 20 sampai 30 para pengusaha muda, dan dilakukan secara bertahap, serta memberikan pelatihan-pelatihan.

“Itu yang kita dampingi terus. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi yang lain untuk kita dampingi. Saat ini kan kita menyasar juga kawan-kawan disabilitas,” pungkasnya. (adv diskominfo/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.