oleh

Billboard Jungkook BTS Dicabut dari Jalanan Pakistan, Furqan: Banyak Keributan Terjadi

Pakistan, Kaltimnow.id – Dianggap mempromosikan homoseksual, sebuah billboard yang menampilkan foto Jungkook personil BTS dicabut dari jalanan Pakistan.

Billboard dengan ukuran vertikal itu disewa oleh salah satu penggemar Jungkkok di aera Gujranwala, Pakistan untuk merayakan ulang tahun sang idola, Jungkook 24 tahun pada tanggal 1 September 2021 lalu.

Usai billboard tersebut dipasang, banyak dari para penggemar K-pop yang mendatangai tempat dan mengambil foto untuk diabadikan di akun sosial media mereka masing-masing.

Belum genap 24 jam, sejumlah masyarakat mengambil keputusan untuk menurunkan billboard itu. Disadur dari VICE calon anggota DPRD dari Partai Jamaat-e-islami, Furqan Aziz Butt mengatakan, banyak keluhan usai iklan tersebut dipasang.

“Banyak keributan. Ada banyak anak muda di kota ini. Grup ini (BTS) memiliki pengaruh negatif terhadap mereka dan mendorong mereka untuk melakukan tindakan yang salah. Mereka mempromosikan homoseksual,” katanya, Senin (6/9/2021).

Furqan Aziz Butt, merasa bingung dengan billboard yang ditaruh di kota mereka dan orang-orang memanggil diri mereka dengan sebutan Gujranwala ARMY.

“Mereka tidak punya brand atau menjual produk di sini. Orang-orang yang memasangnya memanggil diri mereka Gujranwala ARMY. Di sini hanya ada tentara Pakistan,” ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, sejumlah penggemar membuat seruan di media sosial dengan tagar #PakBTSAMRYsAreStrong serta #PakistanLovesBTS di media sosial. Penggemar yang menyebut mereka Pakistani BTS juga menekan aksi donasi yang juga dilakukan.

Sementara itu, BTS baru menerima rekor Guinness World karena mengumpulkan 23 penghargaan di dunia musik dan media sosial. Nama mereka juga terpampang dalam laporan publikasi Hall of Fame tahunan. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.