oleh

Bocah SD Tewas Tenggelam Saat Bermain Banjir di Samarinda

Samarinda – Seorang bocah laki-laki berinisial AC (10) di Samarinda ditemukan tewas terseret banjir. Saat itu korban diketahui sedang bermain banjir bersama kakaknya.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Belimau Batapus, Rt 24, Kelurahan Lempake, Samarinda Utara, Selasa (26/05/2020) sore.

Heriansyah, ayah tiri korban mengatakan, awalnya AC sedang berenang bersama kakaknya untuk bermain banjir. Pada saat itu kawasan tersebut sedang dilanda banjir.

“Saat itu banyak anak-anak bermain banjir cuma pisah dengan anak saya. Korban berdua aja sama anak saya karena dia (korban) adik-kakak,” ucap Heryansah, Selasa (26/05/2020) malam.

Namun na’as korban saat itu terpeleset masuk ke dalam gorong-gorong, sementara kakaknya berhasil diselamatkan oleh pamannya.

“Pada saat kejadian itu, kakaknya berhasil di tarik ke pinggir. Pada saat itu juga ia (korban) sudah hilang. Dan pas dicari tidak ada,” Lanjut Heryansah.

Saat proses pencarian, pihak keluarga dibantu dengan Relawan Karang Taruna Belimau. Tidak sampai satu jam pencarian korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Quratta A’yun Samarinda.

“Saat dicari anaknya ditemukan sekitar 10 meter, dan langsung dibawa kesini,” tuturnya. (mer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.