oleh

Cegah Penyebaran Corona, Bandara APT Pranoto Samarinda Sediakan 13 Titik Hand Sanitizer

Samarinda – Demi menjaga kebersihan, kesehatan dan pencegahan dari virus Covid 19, Bandara APT Pranoto Samarinda menempatkan sebanyak 13 titik Hand Sanitizer sebagai antiseptic atau disinfektan guna membunuh virus dan bakteri.

Kepala Bandara APT Pranoto Samarinda Dodi Dharma Cahyadi mengungkapkan, hand sanitizer tersebut tersebar pada area keberangkatan, ruang tunggu penumpang dan pada area kedatangan.

“Bandara sebagai tempat yang disinggahi oleh banyak orang setiap hari, memungkinkan tidak hanya ada satu jenis virus atau bakteri saja,” ujarnya.

Lanjut Dodi, selain area Kedatangan, penempatan cairan pembersih tangan ini juga terdapat di area pengambilan bagasi. Sedangkan di Terminal Keberangkatan, penempatan hand sanitizer meliputi area, check-in, area Boarding Room dan pada area komersil.

Penyediaan cairan pembersih tangan tak hanya untuk mengantisipasi persebaran virus corona, melainkan sekaligus agar para penumpang bisa tetap menjaga kebersihan.

“Setelah berinteraksi dengan banyak orang di bandara, kita dapat mencegah penularan virus atau bakteri kebagian tubuh atau orang lain,” katanya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.