oleh

Debat Publik Kedua akan Digelar 21 November Mendatang, KPU Kukar Lebih Mempertajam Visi-Misi Paslon

Kutai Kartanegara – Setelah sukses menggelar debat publik paslon tunggal tahap pertama pada tanggal 04 November 2020 lalu, KPU Kutai Kartanegara akan bersiap melanjutkan debat putaran kedua yang rencananya akan diadakan pada tanggal 21 November 2020 mendatang.

“Kita syukuri acara kemarin berjalan dengan sukses. Nanti kedepanya kita akan mengadakan debat publik yang kedua, di tanggal 21 November nanti,” kata Erlyando Saputra selaku ketua KPU Kukar.

Dia berharap adanya evaluasi dari masyarakat agar kedepanya debat publik bisa lebih baik lagi serta masyarakat bisa memberi masukan seputar hal-hal yang menjadi fokus debat kedua nanti.

“Saya pikir untuk evaluasi mungkin banyak ya, yang paling penting untuk sekarang ada evaluasi dari masyarakat terkait dengan hal-hal apa saja yang nantinya menjadi fokus di debat selanjutnya,” ujar Erlyando.

Debat publik paslon tunggal putaran kedua nanti, KPU Kukar akan membuat tema baru yang lebih spesifik, agar bisa mempertajam dan mendalami setiap visi dan misi paslon Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk putaran kedua nanti kita berharap dari evaluasi bisa kita buat tema baru yang lebih spesifik agar nantinya mudah untuk mempertajam dan mendalaminya,” katanya.

Untuk program kedepan, KPU Kukar akan masih mensosialisasikan tentang pasangan calon tungal dan memberikan wawasan tentang protokol kesehatan pada saat pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati di TPS.

Hal tersebut untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa pada saat pemilihan nanti sudah aman sesuai standar protokol kesehatan.

“Untuk kedepanya nanti kita masih mensosialisasikan tentang pasangan calon tungal dan juga memberikan pengarahan terkait dengan protokol kesehatan pada saat memilih di TPS,” terang Erlyando. (yue)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.