oleh

Diduga Sakit, Seorang Karyawan Salon Komplek Mal Lembuswana Meninggal di Kamar Kerja

Samarinda – Seorang karyawan salon Cosmo 2 di area komplek Mal Lembuswana, Jalan S. Parman Samarinda, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kerjanya. Berdasarkan penyelidikan sementara, korban diduga meninggal akibat sakit.

Korban atas nama M. Rizal Faqih (47) tersebut pertama kali ditemukan meninggal oleh salah satu karyawan salon yang saat itu hendak masuk kerja, pada Selasa (03/11/2019) pagi.

“Saat dipanggil ga nyahut, biasanya menyahut dan bukain pintu. Kemudian saya langsung ke atas lantai 2 karena pintu ga terkunci dan menemukan posisinya sudah seperti itu,” kata salah satu karyawan salon, Nona.

Polisi yang datang ke TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

“Itu karena sakit yang dideritanya selama 4 hari sesuai keterangan dari karyawan. Didalam ruangan tidak ditemukan apa-apa dan obat-obatan. Mungkin korban meninggal tadi malam karena diketahui tadi pagi,” kata Bhabinkatibmas Polsek Samarinda Ulu Aiptu Arief Mujiono.

Untuk kepentingan lebih lanjut, polisi membawa jasad korban ke rumah sakit umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk dilakukan otopsi. Selain itu polisi juga masih memeriksa sejumlah karyawan salon untuk dimintai keterangan sebagai saksi. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *