oleh

Diduga Sakit, Seorang Pria Meninggal di Pinggir Jalan Siradj Salman Samarinda

Samarinda, Kaltimnow.id – Seorang pria berusia 62 tahun, tiba-tiba meninggal dunia di Jalan Siradj Salman, Kecamatan Samarinda Ulu, pada Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 18.00 WITA.

Menurut informasi yang dikumpulkan, pria paruh baya tersebut sedang berjalan kaki dan tiba-tiba terjatuh. Warga sempat mengira bahwa pria tersebut merupakan korban kecelakaan.

“Begitu ramai disana saya melihat, dan saya pikir kecelakaan, ternyata dia (korban) jatuh sendiri disitu jalan kaki,” kata salah satu security, Mulyadi.

Di tempat yang sama, Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi membenarkan kejadian tersebut. Dimana pihaknya mendapatkan informasi dari warga, dan segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police line.

“Kita menemukan jenazah laki-laki berusia 62 tahun dan status masih Mr X. Kita akan cari identitasnya, namun dari pihak keluarga sudah ada. Dari tubuh korban tidak ada ditemukan kekerasan, namun dari pemeriksaan sementara sakit,” ungkapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Tim Inafis Polresta Samarinda bersama dengan Relawan Samarinda langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *