oleh

Dikunjungi KNPI Sebulu, Akhmed Reza Fachlevi Sebut Peran Pemuda Sangatlah Besar dalam Pembangunan Daerah

Samarinda – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, salah satu anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi menerima kunjungan dari Ketua KNPI Kecamatan Sebulu.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruangan Akhmed Reza Fachlevi di lantai 2 gedung E, Karang Paci Samarinda, Selasa (27/10/2020).

Ketua KNPI Kecamatan Sebulu, Nonok Widyanto mengatakan, kunjungan tersebut bersifat silaturahmi antara wakil rakyat dengan pemuda, guna mempererat tali silaturahmi.

“Komunikasi dan silaturahmi terkait dengan beberapa program salah satunya terkait turnamen futsal dan hal itu kita bekerja sama dengan karang taruna. Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda,” ungkap Nonok.

Kegiatan itu rencana akan dilaksanakan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Rencananya juga ada upacara bendera dalam rangka peringatan sumpah pemuda. Kami berharap beliau bisa memberikan kontribusi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia dan memperjuangkan perbaikan infrastruktur serta terus dapat menjalin kerjasama yang masif antara pemuda di kabupaten Kukar pada umumnya,” ujar Nonok.

Sementara itu, Reza sapaan akrab Anggota DPRD Kaltim mengungkapkan rasa syukur dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Kecamatan Sebulu berserta rombongannya karena telah berkunjung ke kantornya.

Politisi Partai Gerindra itu juga berharap, agar ke depan bisa terus menjalin komunikasi yang baik guna membangun sinegritas antara pemuda dan elemen masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari teman-teman KNPI, tokoh pemuda kecamatan Sebulu. Ke depan kita berharap bisa bekerja sama guna mensukseskan program-program yang ada terutama peningkatan indeks pembangunan manusia,” ucap Reza.

Dengan begitu, melalui momentum Sumpah Pemuda pihaknya berharap pemuda kedepan agar lebih inovatif, kreatif serta berintegritas.

“Arah bangsa ini ke depan ada di tangan pemudanya. Oleh karena itu wajib hukumnya kita menyiapkan diri untuk menjadi lebih baik menyambut estafet kepemimpinan. Peran Pemuda Sangatlah Besar Dalam Pembangunan Daerah. Maka dari Itu Pemuda harus banyak diarahkan semacam pelatihan dan pengembangan SDM Kedepannya,” pungkasnya. (nin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.