oleh

Dilanda Kabut Asap, Wartawan Samarinda Bagikan Masker ke Pengendara

Samarinda – Dalam upaya kepedulian terhadap masyarakat, Wartawan Samarinda bersama FKPM Kelurahan Pelita serta kepolisian, membagi-bagikan Masker gratis ke pengendara yang melintas di persimpangan Jalan Gerilya dan Kemakmuran Samarinda, Minggu (15/09/2019).

Salah satu wartawan Samarinda, Amir Hamzah mengatakan, pembagian masker sebagaian bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat yang menjadi korban dari Karhutla.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat Samarinda karena kondisi cuaca saat ini kurang sehat. Jadi ini menjadi inisiator kepada yang lainnya, agar masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah,” ucap Amir Hamzah usai membagikan masker.

Ia juga menambahkan, pembagian masker dinilai penting mengingat masih banyak masyarakat yang juga kurang sadar terhadap kesehatan dengan tidak menggunakan masker ketika keluar rumah saat kondisi kabut asap.

Semetara itu, Kasubbag Humas Polresta Samarinda Ipda Danovan menambahkan, pembagian masker ini akan terus dilakukan mengingat kabut asap di Samarinda setiap hari semakin pekat.

“Kita bagikan ini hampir 2.500 masker. Mudah-mudahan minggu depan kita bisa ulangi lagi kegiatan seperti ini,” katanya. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.