oleh

Dilaporkan Hilang saat Memancing, Seorang Relawan Ditemukan Meninggal Dunia

Kutai Kartanegara – Seorang pemuda bernama M. Abdul Rahman Ramadhan (21) yang dilaporkan hilang saat memancing di perairan sungai Mahakam, Sepatin, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Minggu (07/06/2020) pagi akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kasie Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Octavianto mengatakan, korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

“Pada pukul 16.15 WITA korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan 500 meter dari LKP,” kata Octavianto, pada Senin (08/06/2020) sore.

Lanjutnya, korban kemudian dibawa oleh unsur SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI AL dan Relawan ke Anggana yang selanjutnya ke rumah sakit Abdul Wahab Sjahranie Samarinda guna dilakukan visum.

“Dengan ditemukan korban, operasi SAR dinyatakan ditutup dan dihentikan,” tutup Octavianto.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang saat memancing bersama teman-temannya, pada Minggu (07/06/2020) pagi. Diduga korban jatuh dari atas kapal hingga akhirnya tenggelam.

Korban diketahui merupakan warga Gunung Lingai, Gang Rahayu, RT 13, Kecamatan Sungai Pinang Samarinda. Korban juga diketahui merupakan salah satu relawan Samarinda. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *