oleh

Dispora Cup 2021, Jaga Silahturahmi Antar ASN dan PNS di Lingkungan Pemkab Kukar

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Gedung Velodrome di Kompleks Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong Seberang segera kembali difungsikan. Hal itu dimulai dari pertandingan futsal antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar).

Adapun penyelenggaraan pertandingan tersebut, dari Dinas Pemuda Olahraga (Dispora ) Kukar dan dinamai Dispora Cup 2021. Selain itu, tujuan dari pertandingan itu juga untuk menjaga silahturahmi.

“Dulu pernah ada, sekarang kita adakan kembali. Sekaligus untuk menjaga silaturahmi sesama ASN/PNS di lingkungan Kabupaten Kukar agar selalu harmonis. Kami ingin ASN/PNS yang sehat, kuat serta berdisiplin tinggi,” kata Plt Kadispora Kukar, Fida Hurasani, Senin (08/11/2021).

Kemudian, pendaftaran Dispora Cup 2021 ini dibuka pada tanggal 1 November 2021 kemarin. Dengan persyaratan 1 tim berisikan 13 pemain, yang terdiri dari 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS), 3 tenaga honorer, dan 2 PNS sebagai official.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran satu tim, pihak panitia mematok Rp1 juta. Dimana pertandingan ini para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala bergilir Dispora Cup, medali, dan uang sebesar Rp 5 juta.

Lebih lanjut, panitia juga akan memberikan kepada pemain yang berhasil menjadi top skor pemain terbaik, dan kiper terbaik. Dan telah disiapkan piala, piagam dan medali, serta uang hadiah sebesar Rp 500 ribu.

Bagi ASN/PNS yang ingin mendaftar dapat menghubungi nomor berikut 0853-9194-4414 (Jery) dan 0813-4631-2143 (Arif) untuk info selengkapnya. (adv diskominfo/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.