oleh

Ditunjuk Sebagai Plt Kadispora Kukar, Ini Kata Fida Hurasani

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Kepala Satpol PP Kukar, Fida Hurasani ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Fida Hurasani mengaku bahwa telah dihubungi oleh pihak BKPSDM, untuk sementara waktu mengisi kekosongan pasca Kadispora Kukar Wicaksono purna tugas.

“Pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 pagi, saya dihubungi pihak BKPSDM, ada penunjukan saya menjadi Plt Kadispora, mengisi kekosongan sementara,” katanya, Jumat (29/10/2021).

Dengan mengemban jabatan sebagai Kepala Satpol PP dan Plt Dispora Kukar, Afe panggilan akrabnya harus membagi waktu di dua instansi tersebut. Dan ia tetap harus menjalankan tugasnya secara baik dan profesional.

“Pastinya bolak balik, karena tanggung jawabnya sama. Semoga tidak oleng,” ungkapnya.

Disisi lain, Afe merasa masih kaget dan banyak para seniornya yang memiliki cukup pengalaman dan bisa mengemban tugas tersebut.

“Soalnya penunjukan ini saya kaget karena masih banyak senior saya yang berpengalaman. Namun Insya Allah saya bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” paparnya.

Ia juga berharap, kedepan tugas-tugas administrasi harus berjalan secara normal, dan program program yang sudah berjalan dikawal sebaik mungkin.

Diketahui, masa kepemimpinan Kadispora Kukar sebelumnya yakni Wicaksono, yang pada beberapa waktu lalu telah purna tugas. (adv diskominfo/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.