oleh

DPD Gelora Indonesia Kukar Gencarkan Pendekatan Kepada Anak Muda

Kukar, Kaltimnow.id – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yang merupakab partai politik baru, terus gencar lakukan rekrutmen anggota untuk penuhi syarat verifikasi faktual.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Suriadi mengatakan, saat ini anggota partai yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) sebanyak 1.100 lebih dan terus bertambah.

“Rekrutnya juga dilakukan secara online maupun offline. Kalau untuk persyaratan nanti di bulan Desember nanti, itu Gelora sudah siap. Karena untuk KTA itu seperseribu dari seluruh penduduk yang ada di wilayah, Kukar ini kurang lebih 800, tapi ini Gelora terus melakukan pendaftaran. Artinya sudah memenuhi syarat untuk pendaftaran partai politik baru di KPU,” katanya, Jumat (16/4/2021) pagi.

Kemudian, pria yang akrab disapa Suriadi ini mengungkapkan, dalam memperkenalkan partai politik baru. Mereka memanfaatkan media sosial (medsos).

“Selain silahturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat. Pendekatan dan penyadaran kepada anak-anak muda atau millenial, karena sebagian besar mereka masih alergi terhadap politik. Dan harus menyesuaikan dengan mereka,” ungkapnya.

Sehingga, Suriadi pun melakukan diskusi yang sifatnya ringat kepada anak-anak millenial. Bahkan di Partai Gelora sendiri, ada saudara kembar yang bergabung di partai.

“Bahkan di Gelora ada di Bidang Gaya Hidup dan Olahraga (Gahora), ketua dan sektornya itu anak muda berumur 20 tahun dan kembar. Saat ini mereka masih kuliah. Dan mau menjadi pengurus di partai.,” pungkasnya. (ant).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.