oleh

DPRD Kaltim Bentuk Pansus LKPJ untuk Evaluasi Kinerja Pemprov

Samarinda, Kaltimnow.id – Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalimantan Timur Tahun 2020 menjadi salah satu agenda yang dibahas di rapat Paripurna Ke-7 DPRD Kaltim, di gedung D lantai 6, pada Senin (29/03/2021).

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK yang memimpin rapat tersebut mengatakan, akan maksimalkan kerja pansus untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, terutama persoalan infrastruktur.

“Kita akan melihat mudah-mudahan dalam 30 hari ini kita maksimalkan kerja pansus untuk mengevaluasi kinerja pemerintah provinsi Kalimantan Timur, terutama yang menyangkut persoalan-persoalan seperti infrastruktur, dan sebagainya” ucapnya.

Lanjut Makmur, untuk catatan LKPJ akan diberikan oleh pansus, karena pansus dibentuk agar tahu sejauh mana kinerja selama 1 tahun.

“Nanti pansus yang berikan catatan-catatan, kalau saya membuat analisis sekarang akan mendahului kerja pansus. Kami bentuk pansus ini agar kami tahu sejauh mana kinerja selama 1 tahun ini,” paparnya.

Makmur menambahkan, selanjutnya tinggal menunggu hasil yang dilaksanakan oleh pansus.

“Kita tunggu nanti hasil-hasil yang dilaksanakan oleh pansus yang diketuai pak Andi dan wakil ketua pak Rusman,” ucapnya.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.