oleh

DPRD Kaltim Harap Perbaikan Jalan di Wilayah Pesisir Selesai Sebelum Pergantian Tahun

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) melakukan peningkatan atau perbaikan jalan, mendapatkan apresiasi besar dari DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun, menurutnya tahun ini sasaran peningkatan jalan tertuju pada kawasan pesisir.

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar) ini berharap, peningkatan jalan di kawasan pesisir dapat tuntas sebelum pergantian tahun.

“Maka dari itu kami juga berharap agar pengerjaannya dapat sesuai target. Dalam pengerjaannya perlu waktu dan butuh proses, tentunya aktivitas agak terganggu mohon dimaklumi,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Samsun juga mendorong peningkatan kualitas jalan milik provinsi di sejumlah kawasan lainnya yang juga membutuhkan penanganan lebih baik.

Terutama daerah Kaltim bagian utara, menurutnya harus menjadi sasaran selanjutnya bagi Pemprov Kaltim.

“Terutama dari arah Kutim (Kutai Timur) menuju Berau itu juga harus menjadi sasaran Pemprov,” ungkapnya.

Dirinya merincikan, kawasan pesisir yang tengah mengalami pengerjaan peningkatan jalan yaitu kawasan antara Samarinda menuju Sangasanga, Dondang-Muara Jawa, kemudian berlanjut Muara Jawa-Samboja hingga ke arah Balikpapan. (tia/adv/dprdkaltim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *