oleh

Dua Jambret Sadis Samarinda Dihadiahi Timah Panas

Samarinda – Polsek Samarinda Seberang berhasil membekuk 2 orang tersangka jambret sadis spesialis menggunakan pisau kater. Polisi terpaksa menghadiahi kedua tersangka dengan timah panas, lantaran melawan saat hendak ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Seberang Iptu Teguh Wibowo mengatakan, kedua tersangka berinisial MS (21) dan JI (25) ditangkap di kawasan Karang Paci Samarinda, pada Selasa (13/08/2019) malam.

“Penangkapan berawal dari laporan salah satu korban yang menjadi korban pembegalan oleh kedua tersangka di kawasan Jalan HAM Rifaddin, Kecamatan Loa Janan Ilir Samarinda, Minggu (11/08/2019) siang lalu, sekitar pukul 14.30 WITA,” ujarnya.

Saat itu kedua tersangka yang menggunakan sepeda motor langsung memepet kendaraan korban dan memotong tali tas selempang dengan menggunakan pisau kater. Korban bahkan mengalami luka robek dibagian tangan kirinya.

“Tersangka melakukan aksinya dengan cara menarik tas dan memotong dengan pisau kater,” kata teguh.

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan barang buki berupa handphone, pisau kater dan 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk beraksi.

“Dari hasil pendalaman, tersangka mengakui telah melakukan 20 kali penjambretan di Samarinda, pada siang dan malam hari,” tambah Teguh.

Motif pelaku, yakni mengikuti calon korban yang kebanyakan perempuan, ditempat yang sepi.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Samarinda Seberang. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.