oleh

Erwin Bagikan Sembako Bersama Vokalis Debu

Samarinda – Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur, salah satu pengusaha asal Tepian sekaligus pendiri Erwin Foundation membagikan 5 ribu paket sembako di beberapa daerah di Kaltim, Jawa hingga Pulau Dewata.

Bersama dengan vokalis Band Debu, Kumayl Mustafa Daod, ditemani sang ibu dan adiknya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Ditemui secara langsung, Erwin mengatakan pembagian sembako dilakukan di beberapa titik Kalimantan Timur, yakni Samarinda hingga Kota Raja.

“Ada sebanyak 5 ribu sembako yang kita bagikan, di Kaltim sendiri kita bagikan ke Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Malang dan di Bali,” katanya, Selasa (22/9/2020) sore.

Ia pun menjelaskan pembagian sembako ini dilakukan melihat tingkat kasus COVID-19 yang semakin hari meningkat, dan dampaknya perekonomian masyarakat belum bisa pulih sepenuhnya.

Kemudian, ketika membagian sembako tersebut, banyak dari masyarakat yang merasa terbantu.

“Kita melihat mereka tersenyum dan kita bisa membantu dengan membagikan sembako,” ucapnya.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini ia menuturkan agar masyarakat saling bahu membahu membantu. Pasalnya di masa pandemi ini, gotong royong menjadi hal yang penting.

“Kita saling membantu kepada orang yang membutuhkan,” tuturnya. (tor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *