oleh

Festival Maratua Jazz & Dive Fiesta 2019 Tampil Memukau Diterangi Sinar Bulan Purnama

Maratua – Festival Maratua Jazz & Dive Fiesta 2019, di Desa Ekowisata Bohesilian, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, berlansung sukses, Sabtu (14/09/2019) malam.

Aksi panggung musisi, Denny Frust, Harry Toledo, Rio Moreno dan Bertha tampil dengan memukau dengan diterangi bulan purnama.

“Pertunjukan malam ini sangat sempurna karena dibawah sinar bulan purnama dan berjalan dengan baik,” kata WartaJazz selaku Founder Festival Agus Setiawan Basuni.

Agus menambahkan, rencananya tahun depan ia akan menyusun 1 program yang lebih komprehensif. Bahkan Agus berencana agar penyelenggaraan festival Maratua Jazz berlangsung hingga 2 sampai 3 malam dengan dikombinasi di 3 titik berbeda, sehingga memberikan banyak manfaat bagi pelaku industri pariwisata dan masyarakat.

“Kebetulan berau baru saja memiliki Badan Promosi daerah untuk Pariwisata. Kami sempat mengobrol dengan Pariwisata Kaltim dan harapannya tahun depan bisa mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata dalam jumlah yang lebih besar,” ungkap Agus.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat Asmuni mengaku sangat bahagia dan bangga dengan adanya festival musik Jazz di desanya.

“Mudah-mudahan kedepan lebih meningkat lagi dalam pelaksanaan ini. Dengan adanya festival Maratua Jazz & Dive Fiesta, kunjungan wisatawan lumayan meningkat,” paparnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *