oleh

Geger, Warga Temukan Pemancing Tewas Membusuk di Dalam Parit

Samarinda – Warga Jalan Gerilya, Gang Setia, RT 39, Kecamatan Sungai Pinang Samarinda digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan kondisi membusuk, pada Sabtu (14/03/2020) sore. Korban yang diketahui bernama Ali Ramadhan (45) itu ditemukan dengan posisi tertelungkup di dalam parit berukuran sekitar 1 meter.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang ingin membuang sampah.

“Saya mau buang sampah di parit, kemudian saya liat ada pancingan dan disampingnya ada bagian tubuh dan kaki. Lalu saya panggil teman saya yang nongkrong,” kata M. Rafli yang melihat pertama kali korban.

Rafli mengungkapkan tempat tersebut memang sering digunakan untuk memancing.

Sementara polisi yang datang ke lokasi kemudian memintai keterangan kepada sejumlah saksi yang ada. Dugaan sementara korban tewas akibat sakit yang di deritanya.

“Menurut warga sini memang korban sering memancing di parit tersebut dan pernah menemukan yang bersangkutan kambuh epilepsi,” kata Ka SPK 3 Polsek Sungai Pinang Samarinda Aiptu M. Nur Sodik.

Sebelum diserahkan ke keluarga, jasad korban dibawa ke rumah sakit umun daerah Abdul Wahab Sjahranie Samarinda terlebih dahulu guna dilakukan visum.

“Kita bawa dulu jasad korban ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematiannya,” jelasnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.