oleh

Gelar Turnament Game Online, Dreamspace Diharapkan Sebagai Wadah Generasi Milenial Samarinda

Samarinda, Kaltimnow.id – Sebanyak 32 tim penggemar game Mobile Legend di Samarinda ditantang untuk unjuk keterampilan dalam ajang MLBB Turnament Season 1.

Kegiatan itu berlangsung di Dreamspace, yakni salah satu tempat nongkrong di Samarinda yang sekaligus working space.

Penanggungjawab acara MLBB Turnament Season 1, Jerry Saputra mengatakan, acara tersebut diadakan selama empat hari dengan total hadiah Rp2 juta.

“Tanggal 22 Juni 2021 kita adakan technical meeting, tanggal 23 sampai 24 Juni 2021 babak penyisihan, dan tanggal 25 Juni 2021 semifinal dan final,” katanya, Rabu (23/06/2021) kemarin.

Pria yang akrab dipanggil Jerry ini menjelaskan, dengan diadakannya l pertandingan game online ini diharapkan dapat meningkatkan dan menampung anak-anak muda di Samarinda yang memiliki hobi bermain game online melalui smartphone.

“Karena kita ingin melahirkan para pemain atau tim gaming Samarinda yang dapat bersaing ditingkat antar kota, provinsi, hingga nasional,” jelasnya.

Ditanya apakah ke depan akan mengadakan perlombaan game serupa, Jerry mengungkapkan akan melihat perkembangan tren game yang banyak diminati anak-anak muda. Jika game mobile legend masih menjadi idola, kemungkinan akan diselenggarakan kembali.

“Sementara game Mobile Legend dulu, kita berharap bisa mengadakan turnament game lainnya. Dan semoga saja, bisa mengadakan perlombaan yang besar di Samarinda,” pungkasnya. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.