oleh

Hadiri Wisuda ke-32 Politani Samarinda, Puji Setyowati Apresiasi Capaian Prestasi para Mahasiswa

Samarinda, Kaltimnow.id – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Puji Setyowati menghadiri Wisuda ke-32 Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Samarinda, di Ballroom Hotel Mesra Internasional, Selasa (18/10/2022).

Puji Setyowati mengapresiasi dan memberikan selamat atas kelulusan semua wisudawan-wisudawati Politani Samarinda.

“Alhamdulillah tentu ini merupakan prestasi tersendiri bagi semua mahasiswa yang dinyatakan lulus. Saya yakin ada cerita tersendiri di balik perjuangan adik-adik mahasiswa yang hari ini wisuda. Saya melihat, nilai IPK yang didapat juga rata-rata sangat bagus,” kata Puji, usai acara.

Dirinya mengatakan, selain mahasiswa, kelulusan yang diraih juga hasil dari kerjasama dosen dan tenaga akademik serta orang-orang terdekat yang turut mendukung.

Tidak hanya itu, dukungan orang tua juga menjadi usaha dan doa tersendiri bagi wisudawan.

Politisi perempuan yang peduli dunia pendidikan ini juga mengapresiasi diluncurkannya Project Based Learning (BSL) yang diresmikan dalam rangkaian acara wisuda tersebut.

“Di antara yang termasuk di dalamnya yaitu, absensi berbasis android, aplikasi pendaftaran magang industri, paser smart service dan beberapa lainnya,” ucapnya.

“Prestasi semacam ini patut diacungi jempol, sebuah kemajuan yang sangat baik dan luar biasa. Tentu ini menjadi kebanggaan bukan hanya untuk kampus namun kebanggaan bagi daerah dibidang teknologi,” ungkap Puji.

Puji juga mengapresiasi prestasi Bidang keuangan, administrasi umum dan kepegawaian pada Politani, yaitu salah satunya Politani peringkat ke-3 Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi dalam pemanfaatan surat elektronik kementerian (SINDE) untuk Kemendikbudristek dibulan September 2022 kemarin.

“Selain itu, Bidang kemahasiswaan yakni Juara 1 tingkat nasional lomba survei dan pemetaan agricultural Innovation Techology IV di Payakumbuh sekaligus Politani sebagai juara favorit, selamat untuk semua pencapaian yang diraih, itu menjadi kebanggaan,” pungkasnya. (tia/adv/dprdkaltim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *