oleh

Heboh! Dua Sejoli Tewas di Rumah Kontrakan

Jabar, Kaltimnow.id – Warga Dusun Cibodas Pasar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan demham tewasnya dua sejoli di sebuah rumah kontrakan, pada Sabtu (23/10/2021) lalu.

Dimana kedua korban ditemukan oleh warga setempat yang tak kunjung keluar rumah selama dua hari.

Disadur dari Suara.com, menurut keterangan dari Kepala Dusun Cobodas Pasar, Itun Mukodas, berawal dari laporan warga adanya pasangan lelaki dan perempuan. Bersama dengan warga, mereka menemukan kedua korban yang sudah tak bernyawa dalam kondisi tubuh yang bersimbah darah.

“Saya dapat informasi dari warga dan langsung ke sini. Kami sepakat mendobrak [pintu kamar kontrakan]. Awalnya curiga karena motornya dibiarkan kepanasan dan kehujanan. Selama dua hari enggak keluar rumah. Ditemukan jasad lelaki dan perempuan,” kata Itun.

Itun dan warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian Tasikmalaya. Dan polisi pun langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

Humas Polresta Tasikmalaya, Ipda Jajang membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai kedua identitas tersebut.

“Betul ada penemuan mayat lelaki dan perempuan. Petugas identifikasi dan anggota Satreskrim masih olah TKP,” pungkasnya. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.