oleh

Hilang Diterkam Buaya, Bocah 8 Tahun Ditemukan dalam Perut Buaya

Samarinda, Kaltimnow.id – Seorang bocah laki-laki bernama Dimas (8) yang hilang diterkam buaya di Desa Muara Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Kamis (04/03/2021). Korban ditemukan di dalam perut buaya usai buaya berhasil ditangkap warga.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 10 meter dari lokasi kejadian. Korban dievakuasi dari perut buaya usai buaya ditangkap warga,” kata Kepala Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur Bongga Losong.

Petugas tim SAR gabungan yang dibantu warga sebelumnya melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sungai disekitar lokasi korban diterkam.

Buaya sepanjang 6 meter itu akhirnya berhasil ditangkap warga. Setelah dibawa ke daratan, warga pun membelah perut buaya dan ditemukan jasad korban.

Setelah berhasil dikeluarkan dalam perut buaya, korban kemudian di bawa langsung kerumah duka oleh Tim SAR gabungan untuk di makamkan.

“Atas permintaan keluarga korban dibawa ke rumah duka,” papar Bongga.

Sebelumnya, pada Rabu (03/03/2021) pagi, korban dilaporkan hilang usai diterkam buaya saat sedang mandi bersama adiknya di sungai kawasan Muara Bengalon. Ayah korban pun sempat melihat saat korban diterkam buaya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.