oleh

HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Muara Jawa Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Muara Jawa bersama dengan Kecamatan Muara Jawa dan jajarannya membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pada Jumat (25/06/2021).

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut selain membagikan sembako, juga melakukan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di tempat ibadah dan lingkungan warga.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 agar bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” kata Kapolsek Muara Jawa, Iptu Rachmat Andhika kepada media Kaltimnow.id, Jumat (25/6) siang.

Lanjutnya, masyarakat diminta tetap bisa menjaga kesehatan mental mereka di tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat.

“Harapannya kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga imun agar terhindar dari COVID-19,” harap Andhika.

Adapun penyerahan paket sembako dilakukan di Kecamatan Muara Jawa, yang turut dihadiri oleh Camat Muara Jawa, Safruddin, Kanit Bimmas Polsek Muara Jawa dan Kanit Intelkam, Ipda Bagus Sukotjo serta sejumlah personel Polri. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.