oleh

Ini Aktivitas Wagub Kaltim Selama Menjalani Isolasi Mandiri

Samarinda – Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Orang nomor dua di Pemprov Kaltim itu menjalani isolasi mandiri karena kondisinya sehat dan tidak mengalami gejala seperti terpapar Covid-19.

Dilansir dari akun Instagram pemprov_kaltim, selama menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Jalan Milono Samarinda, Hadi rutin melakukan aktivitas berjemur dan berolahraga.

Lama waktu berjemur dan olahraga Hadi sekitar 1 hingga 1,5 jam dimulai pukul 08.00 hingga 09.30 pagi.

“Kesehatan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi terus terjaga. Untuk menjaga kebugarannya setiap pagi Pak Wagub berolahraga di sekitar rumah jabatan yang menjadi lokasi karantina bersama istri, Erni Makmur,” kata Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim HM Syafranuddin, Minggu (19/07/2020).

Kondisi kesehatan orang nomor dua di Pemprov Kaltim ini pun terus dipantau tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Samarinda.

“Selain olahraga pagi, beliau juga rutin melakukan treadmill pada sore hari, setelah salat Ashar. Waktunya kira-kira satu jam. Alhamdulillah beliau tetap sehat dan bersemangat,” tambah Ivan, sapaan akrabnya.

Diketahui, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi diketahui terpapar Covid-19 setelah melakukan pengecekan kesehatan rutin saat akan menemui istrinya yang akan menjalani operasi teroid di RSUD Abdul Wahab Sjharanie Samarinda. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.