oleh

Ini Daftar Nomor Urut Dua Calon Ketua HIPMI Kaltim

Samarinda – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur mengadakan konfrensi pers dan pencabutan nomor urut calon ketua HIPMI periode 2020-2023. Acara tersebut berlangsung di Hotel Selyca Mulia Jalan Bhyangkara, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, pada Senin (31/08/2020) malam.

Dalam konfrensi tersebut, Sekertaris BPD HIPMI Kaltim Ekti Immanuel menyampaikan kepada calon ketua harus berbesar hati dalam kompetisi pemilihan ketua.

“Dalam pemilihan ini, para calon ketua bisa berbesar hatinya dalam mengikuti kompetisi pemilihan ketua ini. Karena nantinya salah satu dari ketua inilah yang akan membawa HIPMI periode berikutnya lebih baik,” katanya, Senin (31/08/2020) malam.

Selanjutnya, ia pun menyampaikan kepada awak media bahwa kedua calon ketua HIPMI Periode 2020-2023 ini lolos dari segi persyaratan dan layak masuk ke tahap berikutnya.

“Dalam pemeriksaan berkas, kedua calon dinyatakan lolos dalam seleksi berkas. Dan mereka masuk ke tahap berikuthya, yaitu tadi pencabutan nomor urut,” tuturnya.

Kemudian dalam pencabutan nomor tersebut, kedua calon telah mendapatkan nomor urut masing-masing, yaitu nomor urut satu Oni Fakhrizini dan nomor urut dua Bakri Hadi. (tor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *