oleh

Ini Pemenang Putri dan Duta Wisata Kaltim 2019

Samarinda – Rinanda Aprillya Maharani dari Kutai Timur dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2019. Sedangkan Duta Wisata 2019 diraih pasangan Muhammad Dzaky – Olivia Rikka dari Balikpapan II.

Malam Grand Final pemilihan Putri Pariwisata dan Duta Wisata 2019 ini berlangsung di Swiss Belhotel Samarinda pada Sabtu (02/11/2019) malam.

Peserta pemenang Putri dan Duta Wisata 2019 tersebut usai bertarung ketat dengan peserta lainnya dari 7 kabupaten/kota di Kaltim yang sudah berlangsung mulai 31 Oktober 2019.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni mengucapkan selamat bagi pemenang Putri Pariwisata dan Duta Wisata 2019 dan berharap kedepan turut berkontribusi memajukan pariwisata di Kaltim.

“Untuk pemenang Duta Wisata nanti akan mengikuti ajang nasional. Sementara pemenang Putri Pariwisata pada tahun depan kita bisa mengirimkan perwakilannya,” kata Sri Wahyuni.

Ia menambahkan, Putri dan Duta Wisata bisa menjadi mitra di dalam mempromosikan dan juga memberikan inspirasi terhadap pengembangan pariwisata di Kaltim.

“Duta wisata tidak hanya bicara tentang pariwisata tapi juga budaya. Jadi duta wisata biasa disebut sebagai generasi muda dan berbudaya serta mendidik. Selain mengangkat budaya juga paham tentang potensi wisatanya,” ucapnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.