oleh

IOH Siapkan Rp1,7 Miliar di Program Undian IMPoin 2022 Bagi Pelanggan IM3

Jakarta, Kaltimnow.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, menggelar program undian IMPoin bagi pengguna IM3 di akhir tahun 2022. Program undian dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan setia IM3 dengan total hadiah hingga Rp1,7 miliar.

Pelanggan dapat menukarkan tiket undian melalui aplikasi IMPoin selama periode 1 hingga 31 Desember 2022 dan pengumuman pemenang dilakukan pada 11 Januari 2023.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, program undian IMPoin 2022 merupakan bentuk penghargaan atas kesetiaan pelanggan IM3 dan member IMPoin.

“Kami berterima kasih atas masukan yang diberikan pelanggan agar kami dapat selalu menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” katanya, dikutip dari keterangan tertulis Indosat Ooredoo Hutchison, pada Kamis (08/12/2022).

Para pelanggan setia IM3 bisa mengikuti program undian IMPoin dan berkesempatan meraih hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Ada pula hadiah motor listrik dan sepeda lipat, EV NIU Gova 3 dan sepeda Element Folding Pikes Gen II 6 Speed. Pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan paket perjalanan wisata Travel Pack ke Raja Ampat, Bali, dan Yogyakarta.

Pecinta gadget juga bisa menukarkan poin untuk mendapat kupon undian untuk memenangkan Iphone 13 Pro, MacBook Pro M2 13.3 inch, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2 atau voucher Tokopedia Giftcard. Member IMPoin dapat menukarkan poin berkali-kali melalui aplikasi IMPoin.

“Untuk mengikuti program undian pelanggan prabayar harus melakukan registrasi ke IMPoin sedangkan pelanggan pascabayar akan otomatis terdaftar ke IMPoin,” pungkasnya. (dry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *