oleh

Jadi Orang Pertama yang Divaksin di Dewan, Samsun: Negara Tidak Mungkin Mencelakakan Rakyatnya

Samarinda, Kaltimnow.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun terpilih sebagai salah satu dari 10 tokoh masyarakat yang akan menerima disuntik Vaksin Covid-19.

Samsun panggilan akrabnya, terpilih sebagai satu-satunya unsur pimpinan kedewanan yang memenuhi kriteria.

“Kebetulan hanya satu yang mewakili DPRD, harusnya kan Pak Makmur (Ketua DPRD) atau Pak Sigit (Wakil Ketua DPRD), karena tidak masuk kriteria, saya yang mewakili,” ucap Politisi PDI Perjuangan tersebut, Rabu (13/01/2021) malam.

Hari ini, pukul 09.00 WITA di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim. Samsun akan menerima vaksin berlabel Sinovac yang diproduksi dari negara tirai bambu.

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku siap dan mengajak agar seluruh masyarakat Kaltim mau untuk di vaksin, dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Ia, menjelaskan bahwa pro dan kontra terkait masalah denda dan kemanusiaan yang menghantui vaksinasi adalah kekhawatiran yang tidak berdasar.

“Saya harap masyarakat maulah di Vaksin, jangan terlalu jauh berpikir itu melanggar HAM. Itukan terserah masyarakat mau di vaksin apa tidak. Percaya saja pada negara, tidak mungkin mencelakakan rakyatnya,” (mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *