oleh

Kader PDI Perjuangan Kaltim Tanam Pohon Dalam Rangka Hut ke 74 Megawati Soekarno Putri

Samarinda, Kaltimnow.id – Merayakan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang ke 74 tahun, seluruh kader PDI Perjuangan mengadakan menanam pohon sebagai simbol raya syukur.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah  (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pun ikut memeriahkan Hut mantan Presiden ke 5 Republik Indonesia.

Muhammad Samsun selaku Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, ulang tahun ketua umum partai dengan simbol banteng itu dengan menanam pohon berbagai jenis buah-buahan.

“Alhamdulillah, hari ini hari lahir ketua umum, ibu Megawati Soekarno Putri yang ke 74, selain berucap syukur dan doa untuk beliau, kami juga melakukan penanaman Pohon, ini bagian dari simbol terimakasih serta bagian dari upaya PDI Perjuangan dalam mengembalikan hutan di negara kita,” kata Samsun, Minggu (24/1/2021).

Adapun penanam pohon tersebut, Samsun mengungkap sebagai bentuk kepedulian partai terhadap lingkungan. Dan ribuat bibit pohon itu ditanam di area Kelurahan Lempake, Samarinda.

“Beliau yang aktif dan tidak pernah henti-hentinya, memberikan kami kepada kadernya nasehat untuk ikut andil menjaga alam. Bahkan beliau sering memerintahkan kami, disetiap kegiatan PDI Perjuangan, ada kegiatan penanaman juga,” ujarnya.

Samsun turun menyampaikan uraian syukurnya atas usia baru ketua PDI Perjuangan.

“Semoga bu Ketum Megawati, terus di beri kekuatan, kesehatan. Dam semakinndi cintai Ralyat, dengan menanam pohon ini, saya kami semua berdoa, agar tanah Kaltim dan hutannya terus asri dan terjaga,” tutupnya. (nin/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *