oleh

Kadisdikbud Kukar Ingatkan Kegiatan Belajar Luring Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kukar, kaltimnow.id – Komunitas Rumah Belajar Hafiz di Tenggarong mengadakan kegiatan belajar-mengajar, Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya (Kadisdikbud) Kutai Kartanegara (Kukar), Ikhsanuddin Noor mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepada wartawan kaltimnow.id, ia mengungkapkan sangat mendukung dengan kegiatan tersebut. Demi kemajuan pendidikan di Kukar sendiri.

“Saya rasa kami tidak melarang semua kegiatan bentuk kegiatan belajar-mengajar secara luring, tetapi semua itu harus mematuhi protokol kesehatan,” katanya, Kamis (26/11/2020).

Ia pun berharap kepada para pengajar dari mahasiswa Universitas Kutai Kartanegara untuk menerapkan ilmu yang telah didapat dari kampus.

“Tidak hanya ilmu-ilmu biasa, kalau bisa mahasiswa tersebut memberikan pembelajaran-pelajaran yang benar-benar didapatnya dari kampus,” harapnya.

Salah satu mahasiswa yang menjadi tenaga mengajar, Elisa Wulan Oktavia mengatakan bahwa keinginanya bergabung karena kepedulianya terhadap pendidikan.

“Saya dari dulu memang suka mengajar, jadi sebelum gabung saya pernah membuka bimbingan belajar dari rumah ke rumah,” ujarnya. (yue/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *