oleh

Kenalan di MiChat, Perempuan Ini Dicekoki Miras Lalu Motor Dibawa Kabur

Samarinda – Seorang wanita berinsial AI (35) asal Kutai Kartanegara menjadi korban pencurian oleh seorang pria yang dikenalnya lewat media sosial MiChat. Korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah setelah semua barang miliknya dibawa kabur pelaku.

Kejadian tersebut bermula saat korban dan pelaku janjian di salah satu hotel Jalan Agus Salim Samarinda, pada Senin (09/03/2020) dinihari lalu.

“Saya janjian sudah seminggu lalu lewat MiChat dan bertemu di kamar hotel sekitar pukul 20.00 wita,” kata AN pada Rabu (11/03/2020) malam.

Saat dikamar hotel, pelaku mengajak korban untuk minum-minuman keras. Tanpa rasa curiga korban pun menuruti kemauan pelaku dengan meminta tolong kepada rekannya untuk membelikan miras diluar hotel.

“Saya mau karena dijanjikan di kasih uang Rp3 juta buat bayar sepeda motor saya yang masih kridit,” jelasnya.

Saat korban mabuk dan tertidur, pelaku kemudian membawa kabur semua barang korban yang saat itu ditaruh diatas meja kamar hotel.

“Saat itu saya tertidur dan bangun sekitar pukul 04.00 wita dinihari melihat dompet, handphone dan kunci sepeda motor saya sudah hilang,” lanjutnya.

Tak terima dengan kejadian tersebut, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Samarinda Kota.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Iptu Abdillah Dalimunthe mengatakan akan menindaklanjuti laporan korban yang mengalami kerugian Rp20 juta tersebut.

“Tim kami dilapangan masih lidik atas laporan korban,” singkatnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *