oleh

Ketua DWP Kukar Berpesan DWP Sanga-sanga Dapat Menjadi Pendamping yang Baik

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah melakukan pengukuhan dan melantik pengurus DWP Kecamatan Sanga-sanga periode 2019/2024.

Dalam acara tersebut, Yulaikah Sunggono selaku ketua DWP Kukar mengatakan kepada Kaltimnow.id, dilakukannya pembinaan mental dan spiritual kepada setiap anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Mahasa Esa.

“Memiliki kepribadian, serta berbudi luhur itu yang utama. Kemudian dapat melaksanakan konsolidasi organisasi, program kerja, keumatan dan konsoilasi pencitraan,” katanya, pada Selasa (9/11) sore.

Kemudian, dengan adanya DWP memiliki tujuan utama, seperti meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

“Harapannya memiliki fungsi, tugas dan tanggung jawab serta memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ujarnya

Lebih lanjut Yulaikah Sunggono mengatakan, agar selalu meningkatkan kinerja dan membangun silaturahmi dalam mewujudkan visi dan misi Dharma Wanita untuk mendukung kinerja suami selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk itu kita sebagai pendidik harus mampu menjadi teladan yang baik sehingga anak-anak kita dapat tumbuh menjadi manusia yang berkualiatas,” tambahnya.

Sebagai pengurus DWP di Kecamatan diharapkan agar terus membangun koordinasi dengan pihak pemerintah DWP Kabupaten, sebagaimana Dharma Wanita di Kabupaten yang selalu membangun koordinasi dengan pengurus DWP Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Pada kesempatan tersebut, Seketaris Kecamatan (Sekcam) Amir Hadi dalam sambutan mengatakan, akan mendukung kinerja DWP Kecamatan Sanga-sanga Kabupaten Kukar.

“Atas pesan dan titipan lewat amanat Ketua Dharma Wanita Kukar dan akan mengambil langkah-langkah strategis dalam menjawab tuntutan Dharma Wanita kedepan,” tuturnya. (adv diskominfo/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.