oleh

Korpri Kukar Berkunjung dan Berbagi di Panti Asuhan Ar-Rayyan

Kukar, kaltimnow.id – Sekda Kukar, Sunggono sekaligus Ketua Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kutai Kartanegara (Kukar) bersama jajaran menyerahkan bantuan makanan, dan sedekah berupa uang untuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan Ar-Rayyan.

Beralamat di di Jalan Kiyai Ahmad Muksin, Kelurahan Melayu l, Kecamatan Tenggarong, Sekretaris DP Korpri Kukar Sopiar mengatakan, kegitan ini adalah salah satu rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT ke-49 Korpri tahun 2020 di Kukar. 

“Sebagai bentuk kepedulian kita para anggota ASN maupun sebagai rakyat bahwa di panti asuhan ini ternyata masih banyak anak-anak yatim piatu yang perlu uluran tangan dan perhatian dari kita semua,” katanya, Minggu (29/11/2020).

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Panti Asuhan Ar-Rayyan Tenggarong, Ustad Supri mengungkapkan, pada tahun 2015 panti asuhan berdiri dan diprakarsai oleh 5 orang keluarga, salah satunya adalah saya (Supri) dengan bangunan kayu yang sederhana.

“Sekarang untuk biaya makan dan biaya sekolah (SD/SMP) anak yatim piatu dan anak-anak terlantar di panti asuhan ini adalah diperoleh dari para dermawan, dan hasil bekerja sampingan para pengasuh (ustad/ustazah),” ungkapnya.

Ia pun sangat berterimakasih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pengurus Korpri Kukar, dan berharap dapat bermanfaat dan berkah dari Allah SWT.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sehingga Korpri Kukar kedepan lebih sejahtera dan dermawan,” pungkasnya. (adv/nin/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *