oleh

KPU Kukar Sukses Gelar Debat Publik Paslon Tunggal Tahap Pertama

Kutai Kartanegara – Debat publik paslon tunggal yang diselenggarakan oleh KPU Kutai Kartanegara di Mulawarman Ballroom, Grand Elty Singgasana Hotel, Tenggarong, pada Rabu (04/11/2020) malam berjalan dengan sukses dan aman.

Debat publik tahap pertama yang juga disiarkan secara langsung di salah satu TV lokal itu di mulai dari pukul 20.00 Wita dan selesai hingga pukul 22.00 Wita, sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Kita bersyukur pada malam ini acara debat publik berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun” kata ketua KPU Kutai Kartanegara, Erlyando Saputra (04/11/2020) malam.

Debat publik paslon tunggal tetap mengikuti anjuran yang sesuai protokol kesehatan, dengan membatasi tamu undangan yang masuk ke ruangan debat publik dan meberikan ruangan khusus serta layar besar untuk tamu undangan agar tertib dalam menyaksikan debat publik kali ini.

“Ya, kita sudah melaksanakan debat ini sesuai protokol kesehatan, dan kita mengkhususkan ruangan debat untuk paslon dan ruangan khusus tamu,” terangnya.

Erlyando berharap, dengan adanya debat publik paslon tunggal ini masyarakat bisa lebih memahami visi dan misi calon Bupati dan wakil Bupati yang nantinya akan memimpin Kutai Kartanegara.

“Untuk debat ini diharapkan masyarakat Kukar bisa menyaksikan dan memahami visi dan misi dari pasangan calon tunggal ini,” harapnya. (yue)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *