oleh

Kurangi Kemacetan, Kadispora Kaltim Persilahkan Pengendara Lewat Stadion Madya

Samarinda, Kaltimnow.id – Pengerjaan peningkatan saluran Drainase dan gorong-gorong di sejumlah ruas jalan K.H Wahid Hasyim sempaja Samarinda membuat simpang empat sempaja mengalami kemacetan kendaraan.

Hal ini terlihat pada jam pulang kerja, Rabu (03/11/2021) sore, kendaraan roda empat dan lebih tampak mengular hingga ke depan Kantor Samsat Samarinda.

Kadispora Kaltim, Agus Tianur yang akan menuju pulang langsung turun dari kendaraannya dan mempersilahkan kendaraan yang mengantri untuk masuk melalui Kompleks Stadion Madya Sempaja dan keluar di jalan P.M. Noor Samarinda.

“Pintu kami buka dan silahkan bagi kendaraan teritama yang menuju jalan P.M Noor untuk masuk melalui Kompleks Staion Madya Sempaja. Saya sudah memerintahkan security untuk mengatur arus lalu lintas di dalam stadion,” ujarnya sembari mengarahkan kendaraan.

Meskipun demikian, dirinya meminta para pengendara agar berhati-hati selama berkendara di Kompleks Stadion Madya Sempaja, mengingat sejumlah masyarakat juga tengah berolahraga.

“Tolong berkendaranya pelan-pelan dan hati-hati ya Pak, di dalam banyak yang lagi berolahraga,” himbaunya kepada pengendara.

Agus Tianur berharap inisiasinya ini dapat mengurangi kemacetan yang terjadi. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.