oleh

Kwartir Cabang Pramuka Samarinda Gelar Muscab 2021, Ini Pesan Andi Harun

Samarinda, Kaltimnow.id – Wali Kota Samarinda Andi Harun membuka kegiatan musyawarah cabang gerakan Pramuka Samarinda tahun 2021, di Balai Kota Samarinda, pada Senin (07/06/2021).

Dalam sambutannya, Andi Harun menyampaikan dukungannya terhadap calon yang ingin maju menjadi Ketua dan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Samarinda periode 2021-2026.

“Saya mendukung siapapun calon yang ingin maju. Diharapkan dapat senantiasa mendukung program-program Pemerintah dalam upaya mewujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban,” ucapnya.

Terkait Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi yang juga menjadi calon ketua Kwarcab Pramuka Samarinda, Andi Harun mengaku sangat mendukung.

“Alasan saya mendukung beliau (Rusmadi) sebagai calon ketua Kwarcab Pramuka Samarinda karena di satu visi dan misi yang sama. Selain itu juga untuk kemudahan koordinasi dengan pemerintah kota Samarinda,” katanya.

Lebih lanjut, Andi Harun ingin pada Muscab ini melahirkan pemimpin yang berjiwa pramuka serta memiliki kemampuan dan kemauan menjalankan roda organisasi untuk meningkatkan kualitas dan mutu ke pramukaan.

“Semoga Muscab ini berjalan dengan aman dan damai serta dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Samarinda,” harap Andi Harun.

Sementara itu terkait persoalan sekretariat Kwarcab yang saat ini masih berada di satu bangunan dengan instansi lain, Andi Harun berkomitmen akan membangun sekretariat yang permanen.

“Tahun anggaran 2022 kita mulai perencanaannya dan tahun 2023 pembangunannya,” pungkasnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.