oleh

Laga Final Gajah Mada Cup U-17, Andi Harun Harap Bisa Cetak Atlet Muda

Samarinda, Kaltimnow.id – Laga final turnamen sepakbola Gajah Mada Cup U-17, dalam rangka peringatan HUT ke-76 Polisi Militer Angakat Darat (POMAD), berlangsung di lapangan Gor Segiri, pada Senin (30/05/2022).

Wali Kota Samarinda Andi Harun yang hadir dalam laga tersebut, menyampaikan apresiasi kepada Denpom VI/1 Samarinda yang telah melaksanakan turnamen Gajah Mada Cup U-17 tersebut.

“Pertandingan sepakbola ini merupakan momentum dalan mencari pemain pemuda berbakat dan mencetak atlet muda untuk selanjutnya bertanding di turnamen kota, provinsi bahkan nasional,” ucapnya.

Tak lupa, Andi Harun juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pendukung lainnya, atas segala kerja kerasnya.

“Sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman serta dapat selesai sesuai dengan rencana,” lanjutnya.

Sementara itu, Danrem 091/ASN, Kolonel Inf Dendi Suryadi juga menyambut baik momen HUT ke-76 POMAD yang diisi dengan turnamen sepakbola.

“Turnamen ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin setiap memperingati hari jadi POMAD, bukan hanya dilakukan pada tahun ini saja,” katanya.

Diketahui, laga final sepakbola Gajah Mada Cup U-17 mempertemukan Friends SMR melawan RMK Utama. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1, dan dilanjutkan dengan adu pinalti. RMK Utama berhasil menang atas Friends SMR, dengan skor 6-5. (dry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.