oleh

LKBB Kukar Wakili Kaltim di Tingkat Nasional, Fida Hursani: Pemuda Kukar Bawa Harum dan Bangga

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Tim Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Kabupaten Kutai Kartanegra (Kukar) maju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Dimana perlombaan tersebut diadakan di Taman Mini Indonesia Indah Square, Jakarta pada 30 Oktober 2021 kemarin.

Sebanyak orang 26 orang yang terdiri dari 12 Putera dan 14 Puteri ini beradu LKBB dengan para peserta dari berbagai macam provinsi lainnya.

Dengan latihan yang keras serta disiplin yang tinggi, Tim LKBB Kukar pun menorehkan sejumlah prestasi dalam perlombaan tersebut. Seperti, Juara 2 Baris Berbaris puteri tingkat nasional. Juara 3 Putera Bina LKBB Candu tingkat umum. Juara 1 Putera Madya LKBB tingkat umum.

Dikonfirmasi secara terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora Kabupaten Kukar, Fida Hurasani mengatakan kepada media Kaltimnow.id sangat bangga dan senang mendengar kabar tersebut.

“Sangat besar harapan kedepannya bisa meraih prestasi paling tinggi di tingkat nasional, dengan membawa harum dan bangga Kukar,” katanya, Senin (01/11/2021).

Kemudian, ia juga mengajak kepada anak-anak muda Kukar untuk terus meningkatkan skill dibidang akademik maupun non akademik. Dan hal ini menjadi perhatian bagi stake holder untuk dapat mendukung.

“Generasi muda selaku penerus selayaknya mendapatkan perhatian pemerintah daerah, serta dukungan serius dalam mendukung semua langkah kegiatan positif,” pungkasnya. (adv diskominfo/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed