oleh

Logistik Perdana Berupa Tinta, Target H-17 Sebelum Pemilu

Kutai Kartanegara – Persiapan demi persiapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar) menjelang pemilihan umum bulan depan, sudah mulai digencarkan. Hingga saat ini KPU Kukar setidaknya telah menerima logistik untuk pelaksanaan pilkada Bupati dan wakil Bupati Kukar 2020 pada 09 Desember 2020 mendatang.

Komisioner Divisi Teknis KPU Kutai Kartanegara Nofan Surya Gafillah mengatakan, pihaknya telah menerima logistik pengirmanan pertama berupa tinta.

“Pemilihan umum sudah ada didepan mata, dan KPU sudah bersiap untuk itu. saat ini untuk persiapan pemilu kita sudah menerima logistik. Tetapi logistik yang kami terima perdaanya masih Tinta” ujar Nofan Surya Gafillah Komisioner Divisi Teknis KPU Kukar (12/11/2020).

Nantinya setelah logistik tinta, KPU masih akan menerima beberapa logistik lain yang masih dalam proses. diantaranya ada yakni kertas suara, bilik, formulir, dan kotak suara.

“Nanti masih ada logistik lain seperti kertas suara, bilik, formulir, dan kotak suara,” tambahnya.

Nofan berharap bisa segera menerima logistik secepatnya, mengingat pemilihan umum kurang dari satu bulan. Hal ini juga di tegasnya dengan menargetkan penerimaan logistik untuk pemilu kukar, H-17.

“Untuk target penerimaan logistik secara keseluruan. Kalau bisa secepatnya kami menerima logistik, H-17 sebelum pemilu,” pungkasnya. (adv/yue/ant).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.