oleh

Maratua Jazz & Dive Fiesta 2019 Hadirkan Program Baru Sunrise Concert

Tanjung Redeb – Festival Maratua Jazz & Dive 2019 kali ini akan melakukan penampilan berbeda pada tahun sebelumnya. Festival yang memasuki gelaran tahun keempat menambah program baru, yaitu Sunrise Concert.

WartaJazz selaku Founder Festival Agus Setiawan Basuni mengatakan, Sunrise Concert tersebut akan digelar usai salat subuh sambil menantikan terbitnya matahari.

“Tanggal 15 September 2019 nanti ini program unik dan belum pernah dilakukan. Jadi kita sama-sama ke pelabuhan menunggu matahari terbit sambil mendengar musik jazz,” kata Agus saat acara klinik musik dan Meet & Greet, di Kedai Kopi Kampus Singkuang Tanjung Redeb, pada Kamis (12/09/2019) sore.

Sementara untuk tanggal 13 September 2019, yaitu Meet & Greet dan Media Gathering di Pratasaba Resort sambil menikmati sunset terbaik yang ada di Maratua.

Kemudian tanggal 14 September 2019, acara dipusatkan di Desa Bohesilian untuk kegiatan Food Festival sajian khas yang melibatkan komunitas masyarakat Pulau Maratua.

Selain kegiatan musik, acara MJDF ini juga dijadwalkan dengan rangkaian kegiatan aksi bersih-bersih untuk menjaga kebersihan lingkungan Pulau Maratua.

“Kami tahun ini kampanyenya adalah pengurangan penggunaan kantong plastik. Kami menghimbau kepada kawan-kawan yang hadir di acara Jazz nanti atau hingga selesai acara, sebaiknya ke Maratua bawa tas aja sehingga tidak mencemari lautan kita,” ungkap Agus.

Diketahui, festival Maratua Jazz & Dive 2019 ini akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 September 2019.

Sederet musik ternama akan menghibur pengunjung yang hadir, antara lain Denny Frust, Harry Toledo dan Bertha. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *