oleh

Masa Jabatan Hampir Selesai, Jaang Serahkanan Rumah Jabatan Beserta Mobil Dinas

Samarinda, Kaltimnow.id – Tinggal dua hari masa jabatan Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang, ia pun menyerahkan rumah jabatan beserta mobil dinas yang sering digunakan, Senin (15/2/2021).

Penyerahan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan (Rumjab) Wali Kota Samarinda, yang beralamat di Jalan S Parman, Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu. Jaang mengatakan, bahwa penyerahan rumah dinas dilakukan secara simbolis.

Ia juga mengungkapkan, tidak ada kesan terhadap aset dinas yang sudah sering dipakai. Pasalnya tidak ada yang spesial dan Jaang berpesan kepada aparatur sipil yang juga telah pensiun, untuk mengembalikan aset dinas tersebut.

“Tidak ada yang spesial, dan saya pikir buat apa saya membawanya. Jadi mobil dinas tetap harus dikembalikan,” katanya, Senin (15/2/2021).

Kemudian, Jaang menjelaskan adanya penyerahan aset dinas sebelum masa jabatannya habis, bertujuan untuk dapat dicek satu sampai dua hari ke depan.

“Sebelum berakhir jabatan, saya serahkan walaupun pada hari ini saya masih menjadi wali koya. Harusnya pada tanggal 17 besok saya serah terima, tetapi saya memilih hari ini agar semua dapat dicek dulu selama 1-2 hari ini dan diperbaiki kekurangannya,” pungkas Jaang. (int/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *