oleh

MPW Pemuda Pancasila Kaltim Ajak Warga Harapan Baru Ikut Vaksinasi

Samarinda, Kaltimnow.id – Demi menekan angka Covid-19, pemerintah gencar menjalankan program vaksinasi untuk warga Indonesia. Vaksinasi sebagai upaya percepatan pencapaian herd immunity kepada masyarakat, dan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Vaksinasi massal juga dilakukan di kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, yang dihadiri Lurah Harapan Baru Heriwati Andi Zainuddin, Camat Loa Janan Ilir Syahrudins, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan warga kelurahan Harapan Baru.

Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Kalimantan Timur (Kaltim) Rini Ari Dewi dan ketua PP Loa Janan Ilir mengajak seluruh warga Harapan Baru melakukan vaksinasi.

“Kami bersyukur dan berusaha agar Harapan Baru tetap nol dari COVID-19 berkat Ridho Allah SWT dan atas usaha bersama, mati kita pertahankan wilayah Kelurahan Harapan Baru agar terhindar dari penularan wabah COVID-19,” ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada warga untuk tetap mentaati Program Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Untuk bapak dan ibu, kita juga harus selalu mentaati Prokes jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan itu penting,” jelas Rini.

Lanjutnya, sebagaimana arahan presiden, tetap giatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Micro.

“Apabila dalam 1 RT terdapat warganya terkonfirmasi Covid-19 dengan jumlah diatas 5 orang, segera dilakukan penyekatan di lingkungan RT, semoga saja wilayah kita tetap aman,” tutup Rini.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *